20 Desember 2015

Tujuh Bahaya Menggaet Cewek Cuek

By
Seseorang cowok pastinya tidak ingin mengalami masa jomblo. Maka dari itu mereka iseng kenalan sama cewek, dan akhirnya suka sama cewek tersebut. Tapi sayangnya cewek yang ditaksir ternyata tergolong cewek cuek. Kalau begini ceritanya, pasti cowok tersebut milih untuk tidak melanjutkan kencan dengan cewek cuek, soalnya bahaya jika dilanjutkan. Berhubungan dengan ini, ada tujuh bahaya ni menggaet cewek cuek, yuk kita simak di bawah ini:

  1. Bikin sakit hati.
    Jelass sakit hati dong, sebab ketika kita ngajak bicara dia hanya menjawab apa adanya saja, jadinya kita terus yang selalu aktif berbicara. Tapi, pas mood kita lagi ilang, nongkrong sama cewek cuek bagaikan nongkrong dengan patung. Selain itu, kita juga bingung dengan maunya apa, sebab ketika kita ajak dia makan atau jalan dia hanya menjawab terserah atau bahkan ga mau ikut dengan kita, pastinya kita bingungkan mau ngajak kemana dan kita akan kecewakan kalau doi ga mau dengan kita.
  2. Penampilannya terkadang membuat kita malu,
    Biasanya ni ya, cewek cuek pastinya cuek dalam segala hal termasuk penampilan mereka. Mereka bahkan menggunakan pakaian apa adanya ketika sedang jalan atau pergi ke kondangan. Pastinya kita ga maukan ngeliat doi ga tampil maksimal di depan teman-teman kita.
  3. Terkadang mempermainkan perasaan kita.
    Wah, kenapa penulis bilang begitu ya. Hal ini didasari pada mereka lebih memilih cowok lain jika kita ga mahir dalam hal berkomunikasi dengan orang. Sifak cuek yang dimiliki mereka terkadang membuat kita menjadi tampil aktif dalam berkomunikasi, namun jika kita tidak mahir dan tidak pandai membuat cewek jenis ini tertawa, percaya deh kita hanya dipandang sebelah mata olehnya.
  4. Kita dipandang sebagai penjahat.
    Cewek dengan karakter cuek sangat identik dengan sifat kalem, nah orang kalem pastinya akan selalu curiga bila ada lawan jenis yang mendekatinya. Terlebih lagi jika yang kalem tersebut cewek, mereka akan mikir dua tiga kali ketika diajak jalan oleh kita. Mereka takut jika kita bakalan ngapain-ngapain mereka, maka dari itu kita bisa dipandang sebagai penjahat olehnya.
  5. Kita sulit berkembang.
    Hal ini didasari pada dia cuek ketika kita melakukan kesalahan. Kebayangkan jika ada orang yang ga mau negur jika kita salah, pastinya kita bakalan selalu salah deh. Begitu juga dengan cewek cuek, mereka akan diam saja ketika kita membuat kesalahan di publik. Kita pastinya tau kalau kesalahan merupakan pengalaman paling berharga untuk berkembang dikemudian harinya, maka dari itu kita sulit berkembang jika PDKT dengan cewek seperti ini.
  6. Kita harus menjadi orang paling kaya.
    Sebagian cewek memiliki sakap cuek disebabkan ia ingin mempunyai pasangan yang dapat memnuhi kebutuhan ekonominya. Nah, berhubung kita yang sedang dekat dengan cewek jenis ini jadinya kita harus mampu memnuhi kebutuhan ekonominya. Maka dari itu dapat dikatakan bahwa kita harus menjadi orang paling kaya.
  7. Dia masih kanak-kanak.
    Salah jika menganggap dia pribadi yang dewasa, sebab ketika ada masalah atau kita yang melakukan kesalahan seperti pada point nomor 5 di atas, mereka akan cendrung diam. Dalam hatinya mungkin berfikir "kamukan sudah dewasa jadinya bisa mikirin dong", nah disitu kunci kekanak-kanakkannya.
Bagaimana, cukup bahaya bukan menggaet cewek cuek. Nah, bagi Anda yang masih berniat untuk menggaetnya ada cara ampuh untuk menggaet cewek cuek yang dapat Anda baca pada sembilan cara menaklukkan hati wanita cuek (klik).

0 komentar:

Posting Komentar

Entri Populer