12 Agustus 2015

Bahaya Rokok Terhadap Sekitar Kita

By

Bahaya Rokok Terhadap Sekitar Kita-Pastinya kita sadarkan dengan bahaya-bahaya dari rokok. Atau mungkin aja ni kita sadar bahayanya tapi kita sulit untuk berhenti merokok.

Tapi ada juga lo seorang perokok yang sukses dan terkenal di seuruh negara, kota, kalau disatuin jadi terkenal di satu planet bumi ini. Ad yang tau ? Ada yang tau ? Ya, teman-teman pintar, dia adalah Albert Einstein. Seorang ilmuwan yang terkenal dengan teori relativitasnya merupakan seorang perokok yang akut lo. Bagi beliau "Saya percaya bahwa merokok (dengan pipa) memiliki kontribusi akan suatu perdamaian dan keakraban", kalimat itu penulis dapat dari merdeka(dot)com. Nah, dari situ kita liat kan kalau perokok itu termasuk orang hebat juga. Tapi saking hebatnya orang merokok, ada juga bahaya yang timbul karena sering merokok lo. Apaan ya, baiklah yuk kita intip aja Bahaya Rokok Terhadap Sekitar Kita di bawah ni:

  • Bahaya rokok pertama dapat membuat kita menjadi tengkorak.

    Wah,wah. repot juga ni kalau kita jadi tengkorak ya. Mau pada tau ni, kenapa kita bisa jadi tengkorak karena keseringan merokok, okelah penulis kasih tau aja. Tapi kita liat dulu ya gambar berikut.
    artikel ini menjelaskan berbagai gejalan buruk yang ditimbulkan rokok
    Merokok menjadikan kita seperti tengkorak
    Benarkan kata penulis, kalo kita keseringan merokok kita bisa jadi tengkorak lo. Liat aja gambarnya, tapi jangan terlalu diperhatikan ya, ntar mata teman-teman jadi sakit. Tapi penulis masih bingung dan sangat bingung kenapa sih merokok bisa menjadikan tubuh kita kayak tengkorak. Nah, kalo teman-teman bisa jawab, tulis di kotak komentar ya.
  • Bahaya merokok kedua menyebabkan nyamuk-nyamuk pada mati.

    Ni orang merokok kayak fogging aja. Saking banyaknya tu asap, nayamuk-nyamuk atau kecoa atau serangga pada mati dah dekat orang yang merokok kayak gitu. Pada kasian kan ngeliat serangga-serangga itu mati, kalau penulis sih kasian saking kasiannya penulis sayang-sayang, timang-timang dah tu serangga. haha. Tapi kalau teman-teman pada ga percaya, merokok bisa membunuh serangga, ni buktinya, liat gambar ini ya.
    Bahaya merokok yang perlu kita ketahui
    Merokok seperti fogging
  • Bahaya merokok dapat memanggil hantu.

    Wah, pastinya seramkan kalau kita ngeliat hantu di depan mata kita sendiri, apalagi ngeliatnya sendiri makin tambah seram lagi deh. Tapi apa benar ngerokok bisa mamanggil hantu, okedah ni penulis kasih buktinya, liat pada gambar di bawah ini ya.
    merokok bisa memanggil hantu
    Merokok dapat memanggil hantu
    Benarkan yang penulis bilang kalau merokok bisa mengundang hantu, nah jangan merokok kalau sendirian ya, apalagi kalau di tempat ayng angker tu pastinya mbahnya hantu yang datang. haha.
  • Bahaya merokok yang berikutnya menjadikan kita seperti alien.

    Wuih, ada alien, takut, kabur-kabur. Pastinya begitukan kalau teman-teman ngeliat alien. Tapi alien kan ga ada atau ga pernah ada di bumi. Yee, siapa yang bilang kalau alien ga ada di bumi, mau bukti ni, okelah kita lihat pada gambar berikut ini.
    Dengan merokok, seseorang akan menjadi alien
    Alien dari rokok
    Tu, teman-teman lihat aja judul gambarnya, tubuh seorang perokok. Jadi orang yang senang merokok bakaan jadi gitu deh. Tapi penulis juga heran tu, kok rokok bisa membuat kita jadi kayak gitu ya, kejam banget tu rokok. Jadinya, kita berhenti merokok aja yuk ?
Tapi ada juga kok bahaya lain dari rokok, mau baca ga bro/sis, okedah liat aja ya di dampak buruk yang ditimbulkan rokok.
Baiklah, cukup sekian dulu ya postingan penulis berjudul Bahaya Rokok Terhadap Sekitar Kita, semoga bermanfaat dan buat ketawa ya.

2 komentar:

  1. thanks infonya :D untung ane bukan perokok :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, ya di kasih tau aja ke teman yang perokok

      Hapus

Entri Populer